Mau Tampil dengan Rambut Bob Tanpa Potong Rambut? Coba Sontek Gaya Lucy Hale

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 194 1705903 mau-tampil-dengan-rambut-bob-tanpa-potong-rambut-coba-sontek-gaya-luch-hale-vJ7IOhSWkk.jpg Lucy Hale (Foto: Teenvogue)

JIKA Anda menjelajahi media sosial mencari referensi rambut pendek, gaya selebriti Hollywood, Luch Hale pasti masuk dalam 10 besar. Ya, rambut dari bintang film Pretty Little Liar ini selama beberapa tahun terakhir nampaknya semakin pendek saja.

Dia membuktikan dengan rambut pendek bukan berarti membatasi tatanan rambutnya. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow. Rambutnya yang bob disulap menjadi lebih pendek tanpa perlu potong rambut.


Sebagaimana dilansir Teenvogue, Jumat (2/6/2017) dengan penata rambut Kristin Ess rambutnya ditata sedemikian rupa menjadi sangat pendek dengan potongan pixie.

Ess mengubah dengan sedikit ilusi yang hanya mengandalkan bobby pin dan hairspray. Pertama-tama Ess menyasak bagian atas rambut wanita 28 tahun tersebut lalu menatanya kesamping, kemudian dijepit dan disemprotkan hairspray agar tatanannya awet. Untuk make-up penampilan Lucy dilengkapi dengan efek make-up smokey eyes yang dipercantik dengan bold red lipstick. So funky and chic!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini