nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Makan Protein Bikin Janggut Cepat Tumbuh Lho!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 07:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 03 194 1706927 banyak-makan-protein-bikin-janggut-cepat-tumbuh-lho-4eSbi9raRS.jpg Janggut pria (Foto: Toolsofmen)

JANGGUT sering diidentikan dengan sisi maskulin seorang pria. Tak heran, banyak pria yang setia menanti sembari merawat dengan baik rambut yang tumbuh di area rahang sampai dagu ini.

Namun bagaimana dengan pria yang tidak memiliki banyak hormon untuk pertumbuhan rambut mereka sehingga janggut lama tumbuh? Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin janggut tumbuh lebih cepat.

Makanan

Anda harus sudah memilah-milah makanan untuk dikonsumsi, makanan yang berprotein tinggi yang seharusnya ada pada daftar diet Anda. Sebab protein akan memberikan nutrisi pada tubuh yang akan menumbuhkan rambut lebih cepat. Kemudian, 8 gelas air putih dalam sehari harus diperketat, karena ini yang akan membuat rambut tumbuh lebih lebat dan sehat.

Lakukan eksfoliasi

Melakukan scrubing atau eksfoliasi juga bisa membuat janggut tumbuh lebat. Dengan eksfoliasi ini kulit mati akan terangkat dan menstimulasi pertumbuhan janggut.

Berikan minyak esensial

Minyak esensial apa pun yang Anda miliki bisa Anda oleskan untuk area janggut. Baik itu minyak zaitun, minyak kelapa, peppermint atau minyak castor. Agar semakin maksimal Anda bisa memberikan minyak tersebut setelah mencukur bagian ujung janggut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini