Setelah Kafe Berkonsep Kucing, Kini Ada yang Menghadirkan Rakun

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 05 298 1708117 setelah-kafe-berkonsep-kucing-kini-ada-yang-menghadirkan-rakun-puFkLfns4i.jpg Kafe yang menghadirkan rakun (Foto:Instagram)

MENYAKSIKAN aksi menggemaskan rakun biasanya bisa dinikmati di kebun binatang. Tapi di Korea ada kafe yang menghadirkan hewan berbulu lembut ini sebagai teman makan.

Jika dulu para pencinta makanan berlomba merasakan sensasi makan di kafe berisi belasan kucing menggemaskan, maka kali ini trennya berubah. Seorang pebisnis kuliner di Seoul, Korea Selatan baru saja membuka kafe dengan turut menghadirkan rakun.

Dilansir dari instagram @thisisinsiderfood, Selasa (6/6/2017) terlihat satu video yang memperlihatkan bagaimana serunya menyantap makanan dan minuman sambil bisa bermain dengan rakun menggemaskan.

Kafe Blind Alley menarik para pengunjung dengan menghadirkan rakun dan kapibara. Dua hewan berbulu lembut ini bisa diajak bermain oleh para penjungjung kafe dengan beberapa syarat.

 


Pengunjung harus membeli makanan atau minuman yang disajikan mulai dari bingsu, smoothies atau yogurt. Setelah itu pengunjung akan diberikan stiker berbentuk bintang yang bisa dipakai di punggung tangan. Stiker ini adalah tiket masuk untuk bisa bermain dengan rakun dan kapibara.

Setiap pengunjung bisa bermain dengan hewan menggemaskan bernama Shot, Crema dan Kong. Semuanya bisa diajak berinteraksi mulai dari memberi makan, menggendong ataupun hanya sekedar memotretnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini