nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kebotakan? Cobain Deh Masker Telur biar Rambut Tumbuh Lebat!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 06 194 1708672 alami-kebotakan-cobain-deh-masker-telur-biar-rambut-tumbuh-lebat-70z7UeFKDq.jpg Kebotakan (Foto: Pjmagazine)

GUYS, perhatikan dengan seksama, rambut yang sehat selalu diidentikan dengan rambut yang lebat. Tentu ini juga akan memengaruhi penampilan karena rambut yang sehat bisa Anda tata dengan potongan atau gaya apa pun. Ingin memiliki rambut yang sehat dan tebal? Mungkin ini jawabannya untuk mendapatkan rambut yang Anda mau.

Makan sehat

Pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat yang terdiri dari biji-bijian seperti gandum, kacang-kacangan dan semua makanan yang mengandung vitamin B serta zinc yang sangat bermanfaat untuk folikel rambut. Sayuran berdaun hijau seperti brokoli dan bayam juga baik untuk pertumbuhan rambut.

Jangan terlalu sering keramas

Mencuci rambut setiap hari bisa menipiskan rambuy. Terlalu banyak keramas juga menyebabkan minyak alami rambut yang sangat bermanfaat bagi rambut hilang.

Yang alami lebih baik

Jangan hanya bergantung pada shampo dan kondisiener. Bereksperimen dengan bahan alami adalah kuncinya. Mudah saja, seperti telur yang mengandung protein tinggi dapat merangsang pertumbuhan rambut. Telur juga mengandung vitamin A, D dan E yang juga merangsang pertumbuhan rambut.

Gunakan masker rambut dari kuning telur dan minyak zaitun bisa menjadi jawaban untuk melebatkan rambut Anda. Anda juga bisa menggunakan madu dan bawang untuk memijat kulit kepala dua kali seminggu, setelah itu cuci dengan sampo, bilas, dan Anda akan melihat hasilnya.

Sisir dengan benar

Jangan menyisir rambut saat basah, hal itu akan memicu kerusakan rambut. Menarik rambut dengan kuat juga akan membuat rambut rapuh. Kapan pun Anda menyisir, lakukan dengan lembut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini