Share

Kourtney Kardashian Ungkap Perawatan Rambut saat Liburan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 194 1709317 kourtney-kardashian-ungkap-perawatan-rambut-saat-liburan-aWR4Ngkiri.jpg Kourtney Kardashians (Foto: Usweekly)

BERLIBUR bukan berarti waktu untuk melakukan perawatan diri turut absen. Justru sebaliknya, Anda perlu merawat diri demi menjaganya agar tetap terawat. Hal ini pula yang dilakukan oleh Kourtney Kardashian.

Alih-alih menggunakan alat styling rambut untuk mengeringkan rambut saat liburan, Kourtney justru memilih cara yang alami. Seperti apakah?

“Ketika aku sedang berlibur dengan keluarga, aku tak ingin membuang waktu untuk bersiap-siap. Triknya, aku selalu menghindari alat styling rambut, seperti pelurus rambut atau blow dryer,” tutur Kourtney, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (7/6/2017).

Saat bepergian, klan Kardashian-Jenner ini selalu membawa satu set sampo dan kondisioner sendiri dibandingkan menggunakan produk sama dari hotel tempatnya menginap.

Seusai keramas, ibu dua orang anak ini akan menyisir rambut kemudian membagi helaian rambut menjadi beberapa bagian. Saat rambut sudah kering, ia akan mengaplikasikan serum pada ujung rambut.

“Tetapi, jika aku ingin rambutku lebih ikal, aku akan mencepol beberapa bagian rambut tersebut, lalu melepasnya jika sudah kering. Ini seperti menggunakan alat pengeriting rambut,” tutupnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini