nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskara Bisa Jadi "Senjata Pamungkas" saat Merias Wajah

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 06 194 1709341 maskara-bisa-jadi-senjata-pamungkas-saat-merias-wajah-Qb5VKOIqkV.jpg Maskara (Foto: Beststylo)

MAKE-up atau tata rias wajah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan seorang wanita, terlebih lagi jika mempunyai profesi sebagai public figure seperti Nadia Mulya.

Tetapi jangan salah, walau berprofesi sebagai public figure yang gerak-geriknya selalu dilihat oleh publik. Ternyata seorang artis seperti Nadia Mulya, adalah wanita yang tidak rumit soal merias wajah. Hal ini ia ungkapkan langsung secara gamblang kepada Okezone.

 

A post shared by Nadia Mulya (@nadiamulya) on


"Percaya atau tidak, aku tuh bukan tipikal wanita yang dandan banget. Pakai make-up terus ke mana-mana itu bukan aku banget, aku malah lebih prefer tidak pakai make-up sama sekali," ujar Nadia saat ditemui Okezone baru-baru ini kawasan Jakarta Pusat.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan, walau lebih suka tidak mengenakan make-up apapun dalam berkegiatan sehari-hari. Tetapi ia memiliki satu produk make-up andalan yang ia jadikan senjata pamungkas saat merias wajah.

"Senjata andalan kalau keluar rumah, maskara deh kayaknya. Aku paling suka kedua mataku, jadi aku berusaha menonjolkan di situ. Jadi, mau enggak bedakan atau enggak pakai lipstik pun kalau sudah pakai maskara aku santai dan pede-pede saja," imbuhnya sembari tersenyum.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini