Padu Padan Busana Muslim dan Sopan untuk Hijabers dan Non-Hijabers

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 194 1709396 padu-padan-busana-muslim-dan-sopan-untuk-hijabers-dan-non-hijabers-bO6ooEb96z.jpg Ilustrasi busana hijab (Foto: Todayshow)

SAAT ini, perkembangan modest fashion terlihat sangat signifikan. Sebab, mode busana santun tak hanya diterapkan untuk hijabers, tapi wanita non hijab juga bisa mengenakannya.

Terlebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setiap wanita Muslim yang tentu saja ingin tamil menarik di momen spesial tersebut.

Untuk itu, beberapa mix and match berikut setidaknya bisa Anda terapkan. Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dikatakan Imelda Like Wahyu, seorang Fashion Director dalam acara "Fashion Show Matahari Department Store" di Kota Kasablanka, Jakarta, belum lama ini.

Busana dengan warna soft

(Foto: Dinno / Okezone)

Hari Raya Idul Fitri selalu erat kaitannya dengan kesucian. Karena itu, pilihan busana muslim dengan warna lembut bisa jadi pilihan untuk bergaya.

Misalnya busana warna peach, biru muda, ivory, dusty pink, putih dan pastel. Warna-warna tersebut dapat memberi kesan feminin dan elegan.

Item fesyen yang wajib dimiliki

 

(Foto: Dinno / Okezone)

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, tentu busana yang dikenakan tidak boleh sembarangan. Paling tidak, busana tersebut terlihat sopan, terlebih untuk wanita Muslim yang belum berhijab.

Beberapa item fesyen tersebut diantaranya, celana kulot, tunik, gamis, kaftan, celana pleats, palazzo, long vest dan full skirt.

Bahan busana

Tak cuma mode, untuk bahan busana lebaran juga perlu diperhatikan karena sudah pasti akan banyak aktivitas yang dijalani dan menuntut kenyamanan. Material bahan yang nyaman untuk dikenakan setidaknya adalah sifon, katun dan satin

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini