Bergaya Futuristik, Karlie Kloss Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi untuk Majalah Vogue Italia

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 194 1709972 bergaya-futuristik-karlie-kloss-pakai-headpiece-rinaldy-yunardi-untuk-majalah-vogue-italia-JN0bIPllCD.jpg Karlie Kloss (Foto: Hercampus)

NAMA desainer Rinaldy Yunardi kembali menoreh prestasi di kancah internasional. Belum usai euforia lantaran salah satu karya headpiece-nya dikenakan oleh bintang film 'Avatar' Zoe Saldana, kali ini giliran karya lainnya digunakan oleh model internasional.

Adalah model kenamaan Karlie Kloss yang mengenakan headpiece bergaya futuristik untuk pemotretan majalah Vogue Italia.

Headpiece transparan tersebut dipadankan dengan busana bergaya vintage. Terdapat beberapa tampilan Karlie Kloss yang berbeda dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah sang desainer dalam akun Instagram pribadinya.


Atas prestasinya tersebut, bukan tak mungkin jika bisnis aksesori desainer yang akrab disapa Yung Yung ini kian bersinar. Tentu saja ini bukan kali pertama karyanya dikenakan oleh para selebriti Hollywood.

Selain aktris Zoe Saldana, sebelumnya, Yung Yung membuat topeng emas berhiaskan mutiara untuk Nicki Minaj dalam video klip berjudul 'No Frauds', serta sepatu boots transparan yang dikenakan Katy Perry dalam video klip 'Chained To The Rhytm'. Selain itu, karyanya juga eksis di peragaan bergengsi Victoria's Secret Fashion Show 2016.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini