nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak Usia Berapa Sebaiknya Wanita Pakai Krim Mata?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 03:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 08 194 1711181 sejak-usia-berapa-sebaiknya-wanita-pakai-krim-mata-KRrcaR8KwL.jpg Krim mata (Foto: 2ndstreetbeauty)

WANITA mana yang ingin terlihat tua? Sebagian besar dari mereka tentu ingin mencegah penuaan sejak dini dengan melakukan perawatan dengan menggunakan krim anti penuaan.

Eits, selain krim anti penuaan, produk perawatan krim mata juga tak kalah penting untuk dioleskan. Pasalnya, tanda-tanda penuaan akan mulai muncul pada area kelopak mata.

Kekhawatiran dan ketakutan akan tampilan kulit yang keriput membuat wanita yang masih berusia 20-an menggunakan krim mata tersebut. Lantas, sejak usia berapakah seharusnya wanita disarankan mulai menggunakan krim mata?

Dituturkan dermatologi dr Harold Lancer, seperti dikutip Self, Jumat (9/6/2017) pada dasarnya tak ada usia yang spesifik untuk menggunakan krim mata sebagai perawatan sehari-hari. Yang terpenting adalah seseorang yang memiliki tipe kulit kering, memiliki lingkaran hitam di mata cukup jelas, hingga muncul kerutan di sekitar mata, wajib menggunakannya.

“Pencegahan tetap menjadi yang terbaik dan efektif dibandingkan mengobati. Jadi, mulailah merawat kulit lebih intensif, terutama kulit di sekitar area mata, tepatnya di atas 25 tahun,” imbuh dermatologi lainnya, yakni dr Ruta Peckuviene.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini