Cara Menikmati Keindahan Kota Amsterdam Selama 48 Jam

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 406 1711341 cara-menikmati-keindahan-kota-amsterdam-selama-48-jam-9jwfweatzR.jpg Ilustrasi Keindahan Amsterdam (foto: Eric Bowman/travelpulse)

AMSTERDAM merupakan kota cantik yang menghadirkan pemandangan gedung-gedung dengan nilai arsitektur serta sejarah tinggi di Belanda. Pesonanya memang cocok dijadikan tempat liburan bagi penikmat wisata kota.

Bagi Anda yang hendak pergi ke Amsterdam, lebih baik persiapkan budget, serta buatlah list perjalanan yang akan Anda sambangi karena semua spot sangat indah.

Pertama yang harus dilakukan ketika sampai di sana, belilah Kartu Kota I Amsterdam, dengan begitu Anda bisa dengan mudah untuk menggunakan kapal kanal atau bus.

Bikes & Dutchies #alwaystogether #igersamsterdam #LiveForTheStory #365dagenzomer #fietseninamsterdam #iamsterdam #secondhometown

Sebuah kiriman dibagikan oleh Momentcatcher & Foodlover📍🇳🇱 (@travel_more_often_) pada Jun 1, 2017 pada 10:09 PDT

Kapal kanal bisa digunakan secara cuma-cuma dengan membeli kartu tersebut. Sepanjang perjalanan Anda akan ditunjukan kemegahan kota Amsterdam yang masih memiliki bangunan megah dari abad-17.

Anda juga bisa mengambil tur dengan sepeda, di mana selain menyehatkan tubuh. Anda bisa juga mengendarai lebih cepat dengan sepeda. Di sana juga sudah ada 600 ribu sepeda di kota.

Selain itu, berkunjung ke cafe outdoor di Amsterdam juga bisa menjadi sorotan utama dalam perjalanan. Di mana, Anda bisa melihat orang berjalan, dan menikmati angin sejuk perkotaan.

Dilansir dari travelpulse, esok harinya Anda bisa lho menyempatkan waktu berkunjung ke Red Light District. Sensasi pertualangan akan lebih seksi dan juga unik melihat spot fenomenal di dunia ini.

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini