JULIA PEREZ MENINGGAL: Cantiknya Jupe dan Kecintaannya terhadap Dunia Fashion

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 194 1712767 julia-perez-meninggal-cantiknya-jupe-dan-kecintaannya-terhadap-dunia-fashion-klrvdQM3V2.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

TEPAT hari ini, Sabtu 10 Juni 2017, artis terkenal Julia Perez atau akrab disapa Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah cukup lama melawan penyakit kanker serviks atau mulut rahim yang dideritanya.

Sebagai public figure, sosok Jupe selama ini dikenal masyarakat luas sebagai sosok selebriti yang cinta dan dekat dengan dunia fashion. Walaupun sudah sakit dan fisiknya tidak semumpuni dulu, Jupe masih kerap melakukan pemotretan profesional bahkan berjalan di panggung catwalk pagelaran busana desainer kebaya terkenal, Anne Avantie.

Berikut sederet foto-foto cantik pemotretan Jupe di saat dirinya sudah menjalani sederet pengobatan dan terapi kanker, seperti yang sudah dirangkum Okezone, Sabtu 10 Juni 2017.

1.


Meski tubuhnya dipenuhi selang infus dan hanya berlatar lokasi di kamar perawatan rumah sakit tempat ia dirawat, Jupe tetap terlihat cantik mempesona.

2.

👩🏻‍💻 mamita Kurus krempeng 45 kilo ..😞 .guys lagi di foto neh  mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel... 🤦🏽‍♀️ dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar  slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga..dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2... 👩🏻‍⚕️👨🏻‍🔬👩🏻‍🔬ini perjuangan ku perjuangan mu mana? Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural... jadi setiap satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri... secara otomatis..obat2 nya menyeseuai kan...dan kalo ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa... jadi manusia selang sementara.. oh ya di foto ini lagi kesakitan... karena biasa kaki aku lagi kumat.. tapi tetep focus foto.. yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. ayo foto cekrek cekrekk... bagus kan... aduh susah mandi.. tetep mandi..😀 hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan..bravo yuli

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juliaperez (@juliaperrezz) pada


Di foto ini, Jupe memperlihatkan semangat juangnya yang tinggi. Foto ini diambil saat ia sedang mengalami pembengkakan di sekitar kaki kirinya, namun walaupun begitu Jupe tetap semangat dan tersenyum sumringah saat difoto oleh fotografer terkenal Rio Motret.

3.


Harus memangkas habis rambutnya karena menjalani kemoterapi sehingga harus tampil plontos tanpa rambut. Bukan halangan untuk seorang Jupe, mengenakan gaun hitam dengan embroiderty di sekitar leher berwarna silver metalik. Jupe tetap tampil cantik mempesona.

4.


Mengenakan ball gown mewah warna merah, Jupe terlihat cantik dan merekah bak bunga mawar.

5.


Masih sama dengan foto-foto pemotretan yang lainnya, yang difoto langsung oleh Rio Motret. Jupe kali ini berfoto dengan mengenakan gaun merah berpotongan off-shoulder, dan headpiece unik berwarna merah yang menghiasi kepala plontosnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini