nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Spot Foto Terbaik di Menara Eiffel

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 10 406 1712750 5-spot-foto-terbaik-di-menara-eiffel-FPrAEfSTr5.jpg Ilustrasi Berfoto di Menara Eiffel (foto: Shutterstock)

PERGI ke Menara Eiffel di Paris rasanya tak lengkap jika tidak mengabadikan momen alias berfoto. Ada banyak keindahan yang mengitari landmark dari kota romantis ini yang bisa membuat media sosial Anda semakin ciamik.

Menara Eiffel memang selalu menjadi acuan traveller saat berwisata ke Paris. Keindahan taman-taman cantik di sekitarnya membuat wisatawan betah untuk bersantai. Terutama saat malam hari, di mana lampu LED memancarkan cahaya romantis. Pesona ini pun enggan dilewatkan bagi kalangan milenial yang hobi upload foto di media sosial.

Namun, masih ada lagi keindahan lainnya yang bisa Anda abadikan. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari travelpulse.

Puncak menara

Jika hendak berfoto, cobalah mengambil angel di puncak menaranya. Melihat keindahan 10 ribu ton besi lebih dekat, akan membuat Anda terpesona. Anda juga bisa mencoba mengambil gambar dengan angel lantai ke dua yang bentuknya juga seperti puncak.

Jika hendak berpetualang ke menara biasanya akan dikenakan cas seharga Rp253 ribu. Namun, jika ingin lebih murah Anda bisa manfaatkan dengan menaiki 704 anak tangga. Selain murah, ini juga menyehatkan tubuh bukan?

Trocadéro

Cobalah berjalan sedikit ke seberang jalan di sana ada Trocadero atau dikenal dengan kebun di depan. Spot ini memberikan pemandangan sempurna untuk mengabadikan momen di menara, dan juga cantik.

Komedi putar

Lokasi ini juga bersebrangan dengan menara Eiffel, Anda akan melihat komedi putar tua yang biasa dijadikan tempat hiburan anak-anak. Anda bisa lho mengambil pemandangan kaki menara lebih indah di sini.

Champs de Mars

Champs de Mars juga berlokasi di depan menara. Dan, ini menjadi spot paling ramai karena Anda bisa memanfaatkan taman untuk piknik, dan tidur menghadap langit. Paling indah sekaligus romantis pergi ke sini saat malam hari, pesonanya begitu indah, dan membuat hati bergejolak.

Atop Arc de Triomphe

Cobalah berjalan agak lebih jauh dari menara tapatnya di Atop Arc de Triomphe, kemudian naiklah ke atap untuk mendapatkan pemandangan cantik dari menara Eiffel. Kemilaunya sangat mengaggumkan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini