JULIA PEREZ MENINGGAL: Kepala Plontos, Jupe Curi Perhatian dengan Rambut Palsu

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 11 Juni 2017 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 11 194 1713252 julia-perez-meninggal-kepala-plontos-jupe-curi-perhatian-dengan-rambut-palsu-5C2OZ4BjJW.jpg Julia Perez kenakan wig (Foto: Instagram)

SELAMA beberapa tahun terakhir Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe memang harus berjuang dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Selama itu pula, Jupe melakukan serangkaian pengobatan yang mengakibatkan rambutnya yang semula panjang nan lebat menjadi rontok hingga plontos.

Meski plontos, Jupe masih tetap terus memperhatikan penampilannya. Ia kerap terlihat menggunakan rambut palsu atau wig dalam beberapa kesempatan tampil dalam sebuah acara. Ini yang membuatnya selalu terlihat cantik meski sedang sakit.

Berikut adalah beberapa penampilan mantan tunangan Gaston Castano ini menggunakan wig.

Wig blonde

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on



Menghadiri sebuah acara bergengsi, Jupe memastikan dirinya menjadi pusat perhatian. Selain menggunakan gaun merah panjang berpotongan mermaid, ia mengenakan rambut palsu berwarna blonde. Headpiece besar berbentuk merah hati rancangan Rinaldy Yunardi kian menarik atensi.

Wig berpotongan bob

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Sejak berkepala plontos, Jupe memang kerap tampil mengenakan wig beragam model. Salah satunya wig berpotongan bob dengan poni warna coklat ini yang dikenakan bersama sleeveless dress rancangan Ivan Gunawan.

Wig warna abu

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Menyabet sebuah penghargaan dalam acara tahunan bergengsi, pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati ini menggunakan wig pendek dengan aksen wavy berwarna abu. Penampilannya tampak senada dengan gaun model off shoulder.

Wig panjang ikal warna aqua

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Pose bersama Rinaldy Yunardi, Syahrini, dan Titi DJ, wanita yang tutup usia pada usia 35 tahun ini mengenakan wig panjang bergaya ikal warna aqua. Tampak kontras dengan busana hitam dan celana bercorak yang dikenakannya saat itu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini