JULIA PEREZ MENINGGAL: Sebelum Berpulang, Jupe Sempat Minta Dibuatkan Baju ke Anne Avantie

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 11 194 1713360 julia-perez-meninggal-sebelum-berpulang-jupe-sempat-minta-dibuatkan-baju-ke-anne-avantie-PB4NQ8RuFY.gif Julia Perez (Foto: Instagram)

KEPERGIAN sosok Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tak hanya menyisakan duka yang mendalam di kalangan para selebriti Tanah Air. Hal yang sama turut dirasakan oleh salah seorang desainer kenamaan Indonesia, yakni Anne Avantie.

Ya, bukan rahasia lagi jika Jupe memang dikenal cukup dekat dengan sosok yang akrab disapa Bunda Anne itu. Beberapa kali Jupe kerap tampil dalam pagelaran busana Anne Avantie.

Tak ayal jika rasa sedih sangat dirasakan oleh Anne Avantie. Hal ini diungkapkannya melalui unggahan foto dalam akun Instagram pribadinya.


"Selamat jalan jupe... -pribadi baik hati .. pribari yg luar biasa mengagum kan . Bunda sangat kehilangan mu nak ...., Sebuah kamar dirumah seperti mau mu sedang kami persiapkan .., Tapi Tuhan lebih sayang kamu nak ... 🙏❤❤🌹😭 << kami berduka.. - sangat berduka," tulisnya di sisi keterangan foto yang diunggah Anne, Sabtu kemarin.

Semasa hidupnya, Jupe kerap kali mengandalkan Anne Avantie sebagai perancang busana untuk menghadiri acara penting dan formal. Sebut saja saat menghadiri wisuda strata satu pada 2015.

Terakhir, bahkan mantan tunangan Gaston Castano tersebut juga meminta dibuatkan baju oleh Anne Avantie. Sayangnya, baju tersebut tak sempat dikenakan oleh Jupe.


"Baru beberapa hari lalu "bun ..., bikinin baju ya ... cuma buat nutupin badan . Kalau dipriksa dokter aku ngga enak ..., krn banyak selang ngga bisa pake baju"...........> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . ... ohhhhhh😭😭😭," kata Anne Avantie dalam unggahan foto yang lain.

Bagi desainer yang dikenal dengan rancangan kebayanya ini, sosok Jupe sudah seperti anaknya sendiri. Hampir setiap pagi keduanya berkomunikasi melalui pesan singkat. Anne tak bosan-bosannya menyemangati Jupe agar terus berjuang menghadapi penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

"Mengapa saya begitu menyayangi pribadi yg satu ini.., merindukan ., mengkhawatirkan sakit mami 1996 .., menjadi salah satu alasan " mengapa hati ini tergerak ". Penderitaan yg sama dengan mami..,membuat kami sering berkomunikasi. Dan MUKJIZAT kesembuhan mami menguatkan nya.., utk terus berjuang . -> sekarang mami berusia 70 th ... dan sehat ... itu awal dari sebuah perjalanan CINTA itu ," kenang Anne.

"Setiap pagi memanggil bunda lewat WA " bun ....." dan saya jawab " ya nak..." lalu kami berkomunikasi layak nya IBU dan ANAK . saya merasa kan aliran darah yg berbeda .., dan ketika stadium meningkat menjadi 4... jupe menangis terisak isak didalam pelukan saya . . " saya angkat kepala nya ., saya katakan MAMI juga sepertimu dan SEMBUH " - ayo ... semangat " MUKJIZAT terjadi bagi orang PERCAYA ". > Kalimat demi kalimat.., dukungan moril materiil tidak lagi terasa sbg sebuah " pengorbanan ".., tapi spt jantung yg berdetak menghidupkan . Hingga kejadian demi kejadian yg tak termonitor media telah terjalin indah diantara hubungan ini," tuturnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini