Jilbab Syar'i ala Lyra Virna Laris Manis di Thamrin City untuk Lebaran

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 11 194 1713363 jilbab-syar-i-ala-lyra-virna-laris-manis-di-thamrin-city-untuk-lebaran-yYmdDhiG4G.jpg Jilbab Syar'i Lyra Virna (Foto: Instagram)

KERUDUNG menjadi salah satu item fesyen penting yang juga bakal dikenakan saat Hari Raya. Bukan hanya bagi para hijabers, bagi mereka yang belum menggunakan hijab pun, kerudung juga menjadi hal yang esensial.

Sama halnya dengan busana muslim, kerudung juga mengalami perkembangan tren. Okezone pun sempat menyambangi salah satu pusat perbelanjaan Thamrin City, Minggu (11/6/2017), rupanya kerudung dari material organza menjadi salah satu yang favorit di pasaran.

"Kerudung bahan organza segi empat ini memang yang lagi laris. Modelnya ada yang polos, ada juga yang pakai hiasan," ujar Lidya, salah seorang penjual toko Al-Mufid Collection.

Lebih lanjut, kerudung organza paling banyak diburu oleh wanita-wanita muda yang ingin terlihat elegan, cantik, dan kekinian saat Lebaran. Apalagi kerudung organza saat ini memang tengah banyak dikenakan oleh para selebriti hijab hingga hijabers influencer di Instagram.

"Mereka senang soalnya katanya lagi tren dipakai sama artis-artis di Instagram. Kemarin saya juga buka pameran di daerah Kasablanka, yang dicari kerudung organza ini," tambah Lidya.

 

(Foto: Annisa/Okezone)

Untuk satu piece, kerudung organza yang hadir dengan beragam warna ini dibanderol dengan harga Rp160.000. Selain kerudung organza, ada pula turban instan dan pashmina instan yang juga tak kalah diburu. Keduanya dibanderol mulai dari Rp55.000.

Ada pula kerudung segi empat dengan beragam corak. Material yang ditawarkan pun mulai dari voal hingga satin.

(Foto: Annisa/Okezone)

Jenis kerudung ini juga banyak dicari para hijabers muda yang ingin tampil gaya ala selebriti hijab dan hijabers selebgram. Untuk harganya sendiri, dibanderol seharga Rp50.000. Bila Anda membeli dalam jumlah banyak, bukan tidak mungkin Anda akan mendapat harga yang lebih murah.

Nah, bagi Anda yang berpenampilan syar'i, tak perlu khawatir lantaran sebagian besar toko kerudung di Thamrin City menawarkan kerudung syar'i dengan ukuran panjang, model, dan material yang berbeda-beda.

 

(Foto: Annisa/Okezone)

"Ada bahan cerutti baby doll, satin. Tapi, yang laris dan sudah habis itu jilbab ala Lyra Virna," ujar salah seorang staf dari toko Uun Collection saat berbincang-bincang dengan Okezone. Untuk kerudung syar'i dihargai mulai dari Rp65.000 hingga Rp75.000.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini