nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gamis 'Nagita Slavina' Diburu Pembeli di Thamrin City

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 12 194 1713880 gamis-nagita-slavina-diburu-pembeli-di-thamrin-city-OSpfSue4F1.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JELANG Idul Fitri, masyarakat berbondong-bondong membeli busana baru untuk dipakai di hari istimewa nanti. Alhasil, sejumlah pusat perbelanjaan dijejali para pemburu busana, salah satunya Thamrin City di Jakarta Pusat.

Bila tahun lalu abaya bordir menjadi primadona para pembeli, bagaimana dengan tahun ini? Berdasarkan pantauan Okezone di Thamrin City, kemarin, ternyata para pedagang menjual potongan busana muslim yang serupa, yakni gamis dan kaftan berbahan brokat.

Ya, jika biasanya material brokat atau lace didesain untuk kebaya, rupanya tahun ini brokat menjadi material utama pada gamis dan kaftan. Menariknya, gamis brokat ini dikenal dengan nama gamis brokat 'Nagita Slavina' di kalangan para pembeli.

"Sekarang yang lagi laris manis gamis Nagita Slavina, banyak yang cari," ujar salah seorang penjual toko busana muslim di Thamrin City yang ditemui Okezone, akhir pekan kemarin.

(Foto: Annisa / Okezone)

Tak hanya material yang terbuat dari brokat, gamis 'Nagita Slavina' yang dijual di Thamrin City ini hadir dengan detail yang berbeda. Ada yang detail polos berpotongan longgar dengan aksen cape, ada pula aksen bordir motif bunga yang terdapat di bagian bawah busana.

Bagia Anda yang tertarik, tak perlu khawatir merasa kepanasan bila mengenakan gamis atau kaftan berbahan brokat. Pasalnya, gamis atau kaftan tersebut dilapisi material spandex yang membuat penggunanya merasa dingin.

(Foto: Annisa/ Okezone)

Untuk maharnya, gamis 'Nagita Slavina' dijual dengan harga yang bervariasi. Yakni Rp250.000 hingga Rp500.000.

Selain gamis 'Nagita', busana muslim yang juga populer di Thamrin City adalah gamis syar'i. Gamis ini terbuat dari material katun Jepang dan balotelli. Harganya dibanderol mulai dari Rp100.000 ke atas. Jika Anda berniat membeli dalam jumlah banyak, bukan tak mungkin akan mendapatkan diskon.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini