nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Cantik Seperti Gal Gadot? Ini Aplikasi Make-Up yang Bisa Dicoba

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 13 194 1714564 ingin-cantik-seperti-gal-gadot-ini-aplikasi-make-up-yang-bisa-dicoba-m3zbDsoeHE.jpg Gal gadot (Foto: Comicvine)

NAMA aktris Gal Gadot memang masih menjadi perbincangan hangat. Hal ini tentu tak terlepas berkat penampilan memukaunya dalam memerankan sosok Diana Prince alias Wonder Woman.

Ya, tak hanya aktingnya yang mumpuni, para penonton seolah dibuat takjub oleh paras wajah cantik Gal Gadot. Well, selain melakukan rutinitas kecantikan yang tepat, polesan make-up juga menjadi bagian terpenting dalam penampilan cantik seorang Gal Gadot.

Adalah make-up artist Sarah Brock, yang mendandani Gal Gadot selama proses syuting Wonder Woman. Ia pun membeberkan rahasia cantik Gal Gadot melalui polesan make-up.

Sarah Brock sendiri membutuhkan waktu 46 hingga 60 menit setiap harinya dalam mendandani Gal Gadot. Namun, hal tersebut juga bergantung pada jenis produk riasan wajah yang digunakan.

"Aku menggunakan jumlah kecil untuk setiap produk wajah, aku mengaplikasikannya dengan jari lalu membaurkannya. Aku juga menggunakan bronzer dan blush on setelah foundation, serta menambahkan bedak untuk membuat tampilan wajah terlihat maksimal," ungkap Sarah, seperti dilansir People, Selasa (13/6/2017).

Untuk bagian bibir, Sarah menerapkan lip balm agar bibir tetap terhidrasi dengan baik. Kemudian, lipsik bernuasan rose pink sehingga memberi kesan tampilan bibir yang alami.

Ingin tampil cantik ala Miss Israel 2004 ini? Well, ada hal penting yang perlu diperhatikan.

"Kesalahan yang sering dilakukan wanita adalah mereka berpikir bila tampilan flawless adalah dengan menerapkan foundation yang tebal untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Padahal ini bisa membuat make-up terlihat berat dan cakey," terang Sarah.

"Aku cukup mengaplikasikan foundation tipis-tipis, concealer untuk coverage yang lebih," lanjutnya.

Dan, untuk memberi kesan wajah yang bersinar, Sarah menyarankan agar menggunakan make-up berbasis krim. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat segar.

"Aku menggunakan banyak produk berbasis krim pada wajahnya, seperti blush, contour, dan highlighter, sehingga wajah terlihat lebih muda dan dewy. Kemudian, sedikit bedak untuk membuat wajahnya tampak bersinar," tutup Sarah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini