nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Wanita Memberikan Lampu Hijau saat PDKT, Ini Tandanya

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 13 196 1715155 ketika-wanita-memberikan-lampu-hijau-saat-pdkt-ini-tandanya-JAWQZxrpyt.jpg Pasangan (Foto: Thelist)

KETIKA melakukan pendekatan dengan seorang wanita, tak jarang pria merasa gugup karena khawatir akan ditolak. Perlu keahlian ‘khusus’ untuk bisa mengetahui apakah wanita yang sedang didekati tersebut mempersilahkan atau tidak. Mau tahu bagaimana wanita jika sudah memberikan lampu hijau? Berikut tanda‐tanda wanita telah tertarik dengan Anda.

Dari mata

Ketika wanita malas menghadapi seorang pria yang mendekati, mereka tak ingin terjadi kontak mata dan kontak fisik. Nah lain ceritanya ketika wanita sudah tertarik, mereka akan menatap tajam dan terlihat antusias ketika Anda melakukan sesuatu apa pun itu untuk mereka. Kemudian mereka akan memindai Anda, memandangi Anda dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Dari gerakan tubuh

Salah satu tanda yang paling bisa dilihat adalah gerakan tubuh mereka. Lihat mereka dari posisi duduk yang berdekatan dengan Anda, menyentuh Anda ketika berbicara, atau mengusap bibir ketika berbicara. Ini tanda kuat mereka telah memberi sinyal bahawa mereka tertarik dengan Anda.

Bicaranya lebih lembut

Ketika seorang wanita telah tertarik dengan pria yang mendekatinya, cara bicara mereka akan cenderung lebih lembut. Mereka tidak ingin pria yang mendekati tersebut menjauhi jika mereka mengeluarkan suara asli mereka. Kadang mereka juga jadi terbata‐bata dan tidak jelas dalam bicara. Demikian dilansir Lovepanky, Rabu (14/6/2017).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini