Mau Tampil Stylish dengan Baju Lama Saat Lebaran? Simak Caranya!

Sindonews, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 14 194 1715992 mau-tampil-stylish-dengan-baju-lama-saat-lebaran-simak-caranya-THFSBTdqEU.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tampil fashionable setiap saat merupakan suatu keharusan, terutama bagi kaum hawa. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, pada dasarnya tak harus melulu menggunakan busana baru. Bisa dengan padu padan yang pas hingga membuat Anda tetap bisa tampil trendi dengan busana lama.

Desainer busana muslim Jenahara Nasution mengatakan diperlukan kreativitas agar baju lama bisa membuat tampilan terlihat stylish dan baru. Karena itu, Jenahara menyarankan untuk menyimpan item fashion esensial atau dasar di lemari.

"Simpan item-item yang esensial, misal kemeja putih atau celana bahan hitam. Itu kan sudah pasti punya," kata Jenahara.

Untuk celana bahan hitam, bisa memilih beragam model, seperti palazzo hingga celana pensil. item fashion esensial tersebut, kata Jenahara akan membuat tampilan semakin menarik dengan dipadukan bersamaan item fashion tambahan. "Item esensial itu di mix dengan item yang signature, misal outer yang lebih catchy," sarannya.

Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan mengenakan aksesori berupa kalung dan tas. "Bagi yang berhijab dapat memilih hijab dengan berbagai motif juga warna dan dipadukan dengan item fashion tersebut," pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini