nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Buka Puasa Bersama, Dewi Sandra Lebih Nyaman Pakai Jilbab Segi Empat

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 13:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 15 194 1716820 hadiri-buka-puasa-bersama-dewi-sandra-lebih-nyaman-pakai-jilbab-segi-empat-HaeOm7rMCs.JPG Dewi Sandra (Foto: Instagram)

BULAN Ramadan, memang tidak hanya menjadi waktu yang pas untuk beribadah mencari pahala sebanyak-banyaknya. Akan tetapi juga,menjadi momen yang pas untuk menjalin mengeratkan tali silahturahmi antar sesama manusia.

Inilah mengapa, banyak sekali undangan acara berbuka puasa bersama yang harus dihadiri. Namun, sebagai hijabers ada kalanya kita mengalami dilema soal pemakaian gaya hijab.

Tetapi, sepertinya artis cantik Dewi Sandra tidak dipusingkan oleh persoalan di atas. Pasalnya, sebagai wanita ia mengaku adalah pribadi yang simpel dalam berpakaian. Termasuk soal gaya hijab yang dipakai kala harus menghadiri acara buka puasa bersama.

"Gaya jilbab mah aku enggak mau repot beneran deh. Cukup jilbab segi empat, terus untaiannya dililit ke belakang dan dibuat ikat simpul di depan kayak yang sekarang aku lagi pakai nih," ujar Dewi kala ditemui Okezone baru-baru ini di bilangan Jakarta Selatan.

Begitu juga soal bahan material jilbab, Dewi mengungkapkan ia tidak memilih bahan jilbab yang neko-neko.

"Satin yang polos, atau jilbab segi empat model Paris yang nyaman simpel aku juga suka," imbuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini