Tips Menjaga Perhiasan ala Valencia Tanoesoedibjo

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 194 1717373 tips-menjaga-perhiasan-ala-valencia-tanoesoedibjo-xApCCxQ8KM.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Instagram)

PEREMPUAN tidak pernah bisa lepas dari perhiasan. Bila mereka memiliki perhiasan favorit, biasanya akan dipakai dan dijaga dengan sangat baik-baik. Perhiasan itu juga menjadi salah satu aksesori yang bisa membuat tampilannya semakin menarik.

Tapi, bagi Anda yang memiliki perhiasan, ada baiknya untuk merawat barang mewah tersebut dengan sangat baik. Perawatan perhiasan yang salah akan membuat barang kesayangan itu menjadi sesuatu yang malah tidak akan pernah Anda pakai lagi.

Valencia Tanoesoedibjo, Marketing Director Clemence Ellery yang baru saja launching Kamis (15/6/2017) di Grand Hyatt, menjelaskan merawat perhiasaan sebenarnya mudah-mudah sulit. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah penyimpanannya.

"Jangan pernah Anda menaruh perhiasan di sembarang tempat. Kalau sudah lecet, bisa nangis nanti," ungkapnya pada Okezone di Grand Hyatt. Dia melanjutkan, hal lain penting diperhatikan adalah tempat penyimpanan perhiasaan. Sebisa mungkin, kata Valencia, pilihlah tempat yang memiliki risiko lecet atau tergoresnya kecil. Anda bisa memilih pouch atau box.

Kemudian, perempuan yang suka mengenakan cincin dan anting itu juga memberikan saran sedikit menjaga anting. Menurut Valencia, saat perempuan ingin menggunakan bedak, sebisa mungkin anting dilepaskan. Hal tersebut dilakukan agar kualitas anting tidak menurun.

"Kalau sudah kena bedak, bisa-bisa burem nanti antingnya. Makanya, jangan pakai anting kalau lagi pake bedak, ya," sambungnya ramah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini