Awas, Banyak Teman Palsu! Cari yang Tulus Saja dan Kenali Ciri-cirinya

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 196 1716994 awas-banyak-teman-palsu-cari-yang-tulus-saja-dan-kenali-ciri-cirinya-x7zka38j4P.jpg Pertemanan (Foto: Lifehack)

PERSAHABATAN adalah salah satu aspek kehidupan terbaik. Konon, teman-teman spesial pastinya jauh lebih baik dari yang lain. Teman sejati dan teman palsu sulit dibedakan, tetapi mereka sangat berbeda!

Teman sejati adalah orang yang bisa Anda ajak untuk apa saja. Anda tahu mereka akan selalu berpihak. Teman palsu mungkin juga sampah di bumi ini, akan sulit mendapat dukungan dari mereka. Agar tak terjebak teman palsu, kenali ciri-ciri teman sejati berikut ini, seperti dilansir Lifehack, Jumat (16/6/2017).

Selalu mendukung apa pun

Sahabat sejati akan mendukung apa pun segala hal yang dilakukan. Entah itu pilihan hobi, mengubah jalur karir, dan apa pun. Teman sejati akan berada di setiap langkah Anda.

Menyukai kepribadian Anda yang norak

Semua orang punya sisi norak dalam dirinya. Oleh sebab itu, penting menjaga sikap dalam beberapa hal. Tapi, seorang teman sejati menyukai hal-hal itu, tak peduli apa pun keadaanya.

Menyimpan rahasia

Jika Anda bisa memercayai seseorang untuk tidak bergosip tentang rahasia kecil Anda, itu adalah teman sejati. Ingat, sahabat palsu akan memperlakukan rahasia dengan sangat hati-hati. Seorang teman sejati menghargai kepercayaan dan tidak akan memberi tahu siapa pun.

Maafkan apa pun kesalahan

Teman palsu bisa merusak pertemanan dengan cara membesar-besarkan masalah kecil. Rusak pertemanan karena hal sepele, dia tak peduli hubungan rusak dan kacau. Tapi teman sejati akan menjaga apa pun dan mudah memaafkan sebesar apa pun kesalahan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini