COOKING GADGET: Ngeteh Makin Fancy, Pakai Cangkir Canggih Ini

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 15 298 1717321 cooking-gadget-ngeteh-makin-fancy-pakai-cangkir-canggih-ini-QLuJbamq8O.jpg Cangkir canggih (Foto:Youtube)

HIDUP kini semakin mudah saja. Perkembangan teknologi yang sangat pesat di bidang industri mendorong hadirnya inovasi terbaru di bidang kuliner yang memudahkan Anda dalam mengolah makanan.

Itu semua diciptakan melalui teknologi yang disesuaikan dengan keadaan setiap orang ketika memasak. Seperti saat memisahkan kuning dan putih telur, Anda tentu sering mengalami kegagalan bukan? Atau adukan teh kurang maksimal?

Kini semua itu ada jawabannya. Selengkapnya, yuk simak ulasannya sebagaimana video gadget testing yang dibagi oleh netizen My Virgin Kitchen dalam akun Youtube berikut ini.

Pemisah kuning telur

Memisahkan kuning telur untuk membuat kue atau ingin memasak orak-arik telur putih kadang bisa menjadi kesulitan tersendiri. Namun jangan khawatir, kini ada alat pemisah dari bahan silikon berbentuk mulut ikan yang dapat membantu Anda.

Karena di dalam silikon ini terdapat ruang, maka silikon tersebut hanya perlu ditekan kemudian didekatkan pada kuning telur lalu hap! Lepaskan tekanan dan biarkan si kuning telur masuk. Setelah itu Anda tinggal menaruh di wadah yang lain.

Adukan teh

Gemar meminum teh di sore hari? Kini ada food gadget yang bisa mempermudah Anda dalam membuat teh cepat kental dan keluar sarinya dari kantung teh. Alat tersebut berbentuk seperti batang yang memiliki pencapit di bagian bawah kemudian bisa didorong dari bagian atas dengan ditekan lalu berputar.

Cangkir dengan wadah biskuit

Nah cangkir yang satu ini juga akan semakin mempermudah hidup Anda ketika ingin menikmati teh atau kopi di sore hari. Semisal Anda ngeteh di kantor, cangkir dengan wadah biskuit ini bisa menjadi solusi bukan? Karena pasti piring kantor dan tisu yang sering menjadi alas biskuit sering tidak ada di pantry.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini