nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Destinasi Wisata di Dunia yang Tidak Boleh Dilewatkan (Bagian-I)

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 08:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 406 1717311 destinasi-wisata-di-dunia-yang-tidak-boleh-dilewatkan-bagian-i-t15DuFqRry.jpg Pulau Wayag (foto: Robert Koster/CNN)

REKOMENDASI destinasi wisata di dunia yang telah jadi favoritnya para fotografer, pemandu wisata dan para pengembara dunia di bawah ini tidak boleh Anda lewatkan. Mereka telah merangkum dan menyarankan destinasi-destinasi berikut untuk Anda kunjungi.

Dilansir dari CNN, Jumat (16/6/2017), ada destinasi wisata di dunia yang harus dikunjungi oleh para traveller!

Pulau Terpencil Wayag, Indonesia

#pulauwayag ikonnya R4

Sebuah kiriman dibagikan oleh andhy priyo sayogo (@andhyps) pada Mei 7, 2017 pada 5:02 PDT

Menurut pengalaman Michael Travers, Kepala Pemarasan dan Komunikasi Sea Trek Sailing Adventures, dari semua keindahan yang ditawarkan Indonesia. Wayag merupakan tempat yang paling menakjubkan, karena memiliki ratusan karst dan batu kapur dengan hutannya yang lebat, teluk berpasir putih dan terumbu karang yang indah.

Naiklah ke titik pandang di sisi barat Teluk Wayag Utama, dan siap-siap terkejut melihat surga dunia.

Kunjungi Mesir saat sepi

Geoffrey Kent, Pendiri Abercrombie & Kent, merekomendasikan untuk pergi ke Mesir saat akhir tahun, karena ketika ia pergi ke sana pada akhir tahun 2015, suasana tidak terlalu ramai. Saat ia memanjat tangga ke pusat Piramida Cheops juga hanya menemui beberapa orang.

Mengamati Binatang di Namibia

@remotexpeditions #remotexpeditions Etosha National Park, Namibia Southern Africa’s giraffe population has nearly doubled in the last two decades, thankslargely due to the conservation efforts of Namibia and South Africa. This is the best place to spot these ungainly creatures, not to mention a host of other species such as lions, leopards, cheetahs and elephants. by @lovejoy_kisali #wildlifephotography #namibia #wild #wildlife #wildandfree #wildcats #wildernessculture #wildanimals #conservation #photoart #photoday #nature #natgeo #natgeotravel #natgeocreative #naturephotography #naturalbeauty #naturelovers #conservación #conservation #colombiamagiasalvaje #natgeo #discovery #discoveramerica #discoverychannel #nature #natgeohd #naturelovers

Sebuah kiriman dibagikan oleh RemotExpeditions (@remotexpeditions) pada Jun 15, 2017 pada 5:47 PDT

Lucy Jackson, pendiri dan direktur Lightfoot Travel, menyarankan untuk ke Pantai Skeleton, Namibia. Gurun terpencil tersebut liar dan menakutkan hingga merasuk ke dalam jiwa. Ia pernah memandangi bukit pasir Namib yang, terbang di atas Sungai Hoanib dengan pesawat Cessna dan melihat jerapah dan gajah di bawahnya.

Menemukan Kera Laba-laba di Minas Gerais

Matthew LaPolice, Manajer Perjalanan Mewah di Absolute Travel, menyarankan untuk mengunjungi Minas Gerais di Brasil. Sebab, di sini merupakan rumah bagi jantung pertambangan negara dan ibukota keuangan Belo Horizonte.

Ada juga padang gurun yang jarang tersentuh, pemandangan seni dan makanan yang lezat. Ia juga menyarankan untuk menjelajahi taman nasional dengan berjalan kaki atau menunggang kuda. Lalu, amati kera laba-laba wol yang sangat langka.

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini