Share

Cerita Acha Septriasa yang Ngaku Tidak Alami Perubahan Kulit saat Hamil

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 194 1717761 cerita-acha-septriasa-yang-ngaku-tidak-alami-perubahan-kulit-saat-hamil-qoGQ6AxxDg.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram)

SAAT hamil, lazimnya seorang wanita akan mengalami perubahan. Tak hanya soal perubahan bentuk dan berat badan tubuh, kulit juga mengalami masalah.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak dirasakan oleh aktris Acha Septriasa. Ya, tengah mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Vicky Kharisma, rupanya Acha tidak mengalami masalah kulit sedikit pun.

Beruntungnya, kulit Acha tetap tampak bersih dan cerah meski telah memasuki usia kehamilan lima hingga enam bulan. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah unggahan foto dalam akun Instagram pribadinya.

"Saat ini saya sedang hamil 5-6 bulan dan akan menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Aku senang bisa menikmati proses perubahan kulit sejauh ini. Tentunya, tidak semua orang hamil mengalami hal yang sama," ujar Acha Septriasa.

Lebih lanjut, bintang film '99 Cahaya di Langit Eropa' ini mengungkapkan jika selama ini kulitnya dalam keadaan yang baik-baik saja. Mulai dari kuku-kuku jari yang tumbuh lebih cepat dan halus. Lalu, rambut yang tumbuh lebih lebat.

"Memasuki trimester kedua, Anda mungkin mulai merasakan hormon kehamilan yang membuat rambut Anda tumbuh lebih tebal," tambah pemilik rambut panjang ini.

Masih dalam rentang waktu hamil yang sama, Acha merasa jika kulitnya terasa lebih cerah. Hal ini tampaknya tak terlepas dari meningkatnya aliran darah para kulit yang membuat tampilan wajahnya lebih bercahaya.

"Aku juga menggunakan liquid foundation agar tampilan wajah tampak fresh dan flawless," tambah wanita yang saat ini bermukim di Sydney, Australia.

Dengan tampilan cantik dan segar Acha selama hamil, banyak netizen yang menduga jika buah hati pemilik nama lengkap Jelita Septriasa berjenis kelamin perempuan. Benarkah? Well, kita tunggu saja, ya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini