nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Lebaran Vidi Aldiano dan Keluarga Selalu Terkonsep, Bagaimana dengan Tahun Ini?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 14:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 194 1717792 baju-lebaran-vidi-aldiano-dan-keluarga-selalu-terkonsep-bagaimana-dengan-tahun-ini-nUxtvqGlGG.jpg Vidi Aldiano (Foto: M. Sabki / Okezone)

MENGEKSPRESIKAN kekompakan di keluarga, saat merayakan Hari Raya Lebaran nanti salah satunya memang bisa diwujudkan dalam outfit yang dikenakan.

Seperti yang ditunjukkan oleh penyanyi pria ternama, Vidi Aldiano beserta keluarganya. Pria yang debut dengan lagu bertajuk 'Nuansa Bening' ini mengungkapkan bahwa seragam Lebaran di keluarganya memang digarap serius dan terkonsep.

Saking digarap serius dan terkonsep, Vidi pun tidak segan-segan memakai jasa para desainer busana terkenal di Indonesia untuk membuatkan seragam Lebaran ia dan keluarga.

"Tahun lalu sih seragam aku dan keluarga, pakai Ikat dari mas Didiet Maulana. Tahun ini pakai rancangan Barli Asmara. Bahannya kemarin aku lihat bagus banget, warnanya hitam putih deh kayaknya," ujar Vidi kala ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Ketika disinggung, apakah memang dirinya beserta keluarga mengkhususkan seragam Lebaran hanya dari para perancang busana terkenal, ini jawaban santai Vidi.

"Musti desainer banget? Enggak juga sih, kebetulan saja sekarang aku sudah punya banyak teman para desainer. Ya sekalian bantu-bantu project temen sendiri lah," tandasnya sembari tersenyum ramah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini