Valencia Tanoesoedibjo Kembangkan Bisnis Perhiasan Mewah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 194 1717804 valencia-tanoesoedibjo-kembangkan-bisnis-perhiasan-mewah-FU85o7hYv1.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: M.Sabki/Okezone)

TERLAHIR dari keluarga pebisnis yang sukses tak lantas membuat Valencia Tanoesoedibjo hidup santai bergelimang kemewahan. Justru sebaliknya, darah kerja keras mengalir kuat di tubuh perempuan kelahiran 1993 ini.

Setelah menelurkan bisnis di bidang bistro, coffee shop, dan online shooping, kini Valencia Tanoesoedibjo mulai melebarkan sayap dengan terjun ke bisnis perhiasan. Mengusung nama Clemence Ellery, perhiasan dibuat di Hong Kong dengan emas 18 karat dan permata berkualitas tinggi.

Membidik wanita dengan rentang usia 20-30 tahun sebagai target pasarnya, menurut Valencia, setiap perempuan yang mengenakan koleksi perhiasan ini akan terlihat cantik dan anggun.

“Seumur aku 20-30 tahun, banyak orang mulai menikah, mulai mencari cincin tunangan. Banyak dari mereka yang kurang mengerti diamond yang baik seperti apa, yang mereka tahu hanya budget mereka,” kata Valencia Tanoesoedibjo saat diwawancarai oleh Tim MNC Media, kemarin.

Menariknya, brand Clemence Ellery ini juga menyediakan guide, desain, cutting sesuai dengan keinginan si pembeli. Bahkan, proses pembuatan perhiasan customer hanya membutuhkan satu sampai setengah bulan.

“Makanya di sini kami membantu sangat membantu, menentukan diamond sebesar apa, cutting-nya seperti apa, bentuknya, craftmanship seperti apa,” tambah anak kedua dari lima bersaudara ini.

Langkah Valencia tentu membuat bangga kedua orangtuanya, sang ibunda Liliana Tanoesoedibjo, yang turut hadir khusus dalam acara launching brand perhiasan yang didirikan Valencia dan rekan-rekannya tersebut menuturkan rasa bangga terhadap sang putri.

“Mereka anak-anak muda yang membuat bisnis sama-sama, kita tahu dan bersyukur, support anak-anak yang bisa berbisnis, bisa mandiri,” kata Liliana.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini