nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Alis Tebal ala Korea Lagi Nge-hits di Kalangan Millenial

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 16:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 16 194 1718069 tren-alis-tebal-ala-korea-lagi-nge-hits-di-kalangan-millenial-68PJ9JulX3.png Alis Korea (Foto: Korcan50years)

TIDAK ubahnya seperti perkembangan fesyen yang terus berganti sepanjang tahun. Ternyata dari segi riasan wajah, khususnya alis juga terdapat beberapa bentuk yang sedang diminati.

Alis, kini sudah dianggap layaknya lipstik ataupun bedak yang selama ini menjadi "senjata pamungkas" wanita dalam bersolek. Tanpa alis yang cantik, penampilan dirasa jadi kurang menarik.

Terlebih di zaman modern seperti sekarang ini, yang nampaknya muncul berbagai metode mempercantik alis. Satu yang lagi ngetren di dunia kecantikan yakni sulam alis yang dikenal praktis. Mengapa demikian?

Sulam alis dapat mempertahankan bentuk alis yang sudah dibentuk dan dirias dalam jangka waktu tertentu. Dengan teknik ini, wanita tak perlu lagi merias dan membentuk alis yang cukup memakan waktu lama.

(Foto: Dinno/Okezone)

Melihat perkembangan riasan alis tersebut, lantas bentuk dan riasan alis seperti apa yang tengah digemari?

Dikatakan Lia Lau, pemilik sekaligus praktisi Sulam di Wonderfully Made, Jakarta, ada satu pulasan alis yang tengah digemari wanita Indonesia saat ini, yakni bentuk alis ala Korea. Seperti apakah?

"Jadi bentuk alisnya agak lurus dari depan ke belakang, tebal dan rata," ujarnya saat ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Kemudian untuk alis ala Korea ini biasanya memiliki serat bulu yang kasat mata. Bentuk bulunya juga terbilang unik karena tidak melengkung, melainkan tegak lurus dari pangkal hingga ujung alis.

"Alis Korea lagi banyak banget diterapkan. Tapi memang alis Korea paling banyak dan cocoknya untuk anak muda. Kalau ibu-ibu sepertinya kurang cocok," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini