Image

Pelajari Bahasa Tubuh Ini agar Dapat Memberi Kesan Pertama yang Positif

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 196 1717788 pelajari-bahasa-tubuh-ini-agar-dapat-memberi-kesan-pertama-yang-positif-CI0loGGFYf.jpg Kepribadian (Foto: Pinterest)

ENTAH suka atau tidak, kesan pertama penting. Semua asumsi cepat terjadi di sana, tentang orang-orang dari beberapa detik pertama interaksi - terkadang tanpa disadari orang telah menilai diri Anda.

Kata-kata bisa dikendalikan. Namun, bahasa tubuh bisa menjadi sesuatu yang sangat tidak disadari dan sering mengecewakan. Untuk itu pelajari bahasa tubuh berikut untuk memberi kesan pertama yang mengagumkan.

Pose Lengan Kuat

Ini adalah pose yang secara psikologis memohon kekuatan. Jika Anda masuk ke dalam perasaan interaksi yang kuat maka bisa menyingkirkan segala ketidakamanan dan perasaan tidak berdaya. Ini memperkuat kepercayaan pada diri kita sendiri dan ini akan dilihat orang lain sebagai kepercayaan diri.

Pose Pemenang

Merasa seperti Anda menang adalah salah satu perasaan terbaik yang bisa kita miliki. Bayangkan saat ketika Anda telah mencapai sesuatu yang besar. Dengan mengadopsi pose ini, pikiran bisa membawa kembali ke emosi positif ini. Jika kita merasa seperti kita menang sebelum masuk ke dalam percakapan dengan seseorang, Anda telah menetapkan nada dan seringkali hasil positif yang menyertainya.

Kaki Terbuka, Pose Terbuka Tangan

Pose ini mungkin terlihat santai tapi jangan remehkan kekuatan dalam hal ini. Hal ini memungkinkan pikiran untuk yakin bahwa 'Anda memiliki ini' yang merupakan cara untuk meningkatkan kekuatan dan kepercayaan diri Anda. Bahasa tubuh terbuka juga melatih dan mengingatkan tubuh untuk melanjutkan ini selama interaksi.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini