Terinspirasi Kue-Kue Jepang, Syahrini Resmi Buka Toko Kue & Roti

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 298 1718234 terinspirasi-kue-kue-jepang-syahrini-resmi-buka-toko-kue-roti-b5I5hHVXWv.jpg Toko kue dan pastry Syahrini (Foto:Instagram)

TREN bisnis kuliner di kalangan artis Indonesia tampaknya semakin marak. Hari ini, penyanyi cantik Syahrini mengumumkan bahwa ia akan membuka dua toko kue di Kota Bandung dan Bogor.

Pernyataan tersebut ia sampaikan secara langsung dalam sebuah video yang ia unggah di akun instagram pribadinya, @princessyahrini.

"Jumat barokah di sepuluh malam terakhir bulan puasa, sepertinya memantapkan keinginan incess membawa kue-kue jepang ini ke Indonesia. Dikarenakan banyak yang DM incess nama-nama toko kuenya, maka dari itu OK FIX incess mau buka bakery dan toko kue yang perdana di Bandung dan di Bogor!! Nantikan kehadiran "Princess Cake" di kota kamu dan inces akan menemui kamu langsung dan berbincang manja dengan kamu, see you there!!!" tulis Syahrini pada keterangan video itu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa incess itu memang sempat berlibur di Negeri Sakura Jepang. Selain momen bertemu dengan Kim Kardashian yang sempat menghebohkan dunia maya, Syahrini ternyata jatuh cinta dengan kue-kue olahan khas Jepang.

Ia bahkan sempat mendeskripsikan rasa dan bentuk kue Jepang dengan menggunakan bahasa Sunda. Menurutnya, kue-kue jepang itu “Kaccida Raosna” atau dalam bahasa Indonesia berarti sungguh nikmat.

Siapa sangka berawal dari ketertarikannya terhadap kue-kue khas Negeri Sakura itu, Syahrini kini memantapkan diri merambah bisnis kuliner dalam negeri. Keputusannya itu mendapat dukungan dari para penggemar dan juga netizen.

“Incesss bukanya kue kue kecil aja yaaa, jangan cake kayak kebanyakan dijual, cake cake kecil unyu lebih menarik,” tulis akun @bashexecutive

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on


 

“Mantap inces, aku tunggu di Bogor karena aku pencinta kuliner hehe. Semoga sukses,” tulis akun @ayutrisnawati301

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini