Image

Upgrade Tampilan Kamar Mandi dengan Warna-warni Berani

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 18 196 1718981 upgrade-tampilan-kamar-mandi-dengan-warna-warni-berani-lcSb1lpoZ1.jpg Dekorasi kamar mandi (Foto: Idealhome)

WARNA benar-benar bisa mengubah kamar mandi. Apabila kamar mandi tradisional diberi sentuhan cerah hasilnya akan membawa kesan modern di dalamnya. Belakangan desain kamar mandi dengan warna berani sedang populer lagi.

Menambahkan warna ke kamar mandi tidak harus dengan cat dinding. Cobalah memasukkan warna dengan cara yang berbeda dan menyegarkan. Perbarui kamar mandi putih dengan semarak warna berani seperti inspirasi dari Idealhome, Minggu (18/6/2017)

Cat ungu

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2017/03/Bathroom-1.jpg

Berjemur di bawah cahaya metalik dan permukaan mengkilap. Kamar mandi bercat ungu ini membuat pemandian begitu reflektif. Ditambah akessori handuk berbulu yang nyaman dan tikar yang menghangatkan kaki. Musim ini merupakan semua yang dekat dengan warna gelap.

Skema abu-abu

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2017/03/MoiraEdwardsYellowBathroom-8.jpg

Perabotan klasik berwarna abu-abu merupakan perpaduan yang canggih dengan cat kuning untuk sebuah kamar mandi. Wastafel putih yang dipasang menciptakan gaya Art Deco yang menarik sementara kaki cermin tampak elegan dengan tampilan alat kelengkapan krom yang ada di dinding. Sepasang lampu dinding kristal glamor menggemakan unsur tahun 1920-an.

Motif bunga feminin

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2017/03/Bathroom-colour-scheme-with-floral-curtains-1.jpg

Hangatkan kamar mandi pedesaan dengan motif bunga yang berani dan dinding netral yang hangat. Printing yang tidak matching adalah cara bagus untuk mengenalkan karakter pada skema biasa. Di sini tirai dalam desain lilac dan rose dengan rapi membingkai kamar mandi yang berdiri bebas, sementara fitur hydrangea ada di tirai bawah cekungan. Langit yang biru menekankan posisi sentralnya dalam skema ini.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini