Image

Ini Sederet Keuntungan Menikah dengan Pria yang Lebih Muda

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 08:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 196 1719009 ini-sederet-keuntungan-menikah-dengan-pria-yang-lebih-muda-C0SqJQACVR.jpg Pasangan (Foto: Heraspiration)

MENIKAH dengan pria lebih muda kini bukanlah hal yang aneh. Menurut sebuah studi, terungkap bahwa hampir 97% wanita saat ini bersedia menikahi pria yang lebih muda dari mereka.

Namun apa sebenarnya keuntungan menikahi pria yang lebih muda? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Senin (19/6/2017):

Dia mau mendengarkan Anda

Jika Anda lebih tua dari pasangan Anda, Anda tentu memiliki lebih banyak pengalaman, prestasi dan karier yang stabil. Dengan begitu, pria yang lebih muda akan tertarik untuk mendengarkan Anda dan belajar tentang kehidupan yang Anda tawarkan. Ini akan menjadi salah satu keuntungan untuk Anda. 

 Anda bisa memperbaikinya

Pria selalu ingin memiliki pasangan yang cerdas dan bijak. Ketika dia membuat keputusan yang belum matang, Anda bisa membantu untuk memperbaikinya. Dan Anda adalah orang yang akan dia percaya untuk memperbaiki hidupnya.

Ambisius

Pria muda selalu ambisius. Jika Anda mengatakan padanya tentang tujuan hidup dan tujuan dalam hubungan bersama, maka dia akan berusaha mencapainya untuk membuat Anda bahagia. Ini menunjukkan antusiasmenya yang tinggi.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini