Image

UNCOVER INDONESIA: Menapaki Bebatuan Sambil Nikmati Keindahan Bibir Pantai Tonggo NTT

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 406 1719708 uncover-indonesia-menapaki-bebatuan-sambil-nikmati-keindahan-bibir-pantai-tonggo-ntt-0fL3wtkQHS.jpg Pantai Tonggo (Foto: Tourismntt)

PASIR putih dan air yang biru sudah menjadi ciri khas pantai-pantai Nusa Tenggara Timur. Tetapi ada salah satu pantai yang menawan tanpa pasir putih, yaitu Pantai Tonggo.

Pantai Tonggo terletak di Desa Tonggo, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT. Tidak memiliki pesona pasir putih, pantai ini menawan dengan dipenuhi bebatuan kecil yang halus.

Meski demikian, Anda masih bisa bermain air di tepi pantai. Ombaknya yang tidak besar membuat pantai ini cocok untuk memenuhi hasrat Anda bermain air.

Anda juga bisa duduk-duduk santai di bawah pohon kelapa sembari merasakan angin yang bertiup sepoi-sepoi. Tapakkanlah kaki Anda di atas bebatuan nan halus.

Sembari merasakan refleksi di telapak kaki, Anda akan dimanjakan dengan panorama alam di mana pantainya dikelilingi perbukitan.

Hal spesial lainnya dari pantai ini adalah adanya bangkai kapal Portugis. Anda bisa menikmati keindahan lautnya dengan snorkeling dan diving.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini