Image

Cantik saat Acara Buka Puasa? Tonjolkan Riasan Mata

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 194 1720784 cantik-saat-acara-buka-puasa-tonjolkan-riasan-mata-DzKm6Gh5Kv.jpg Fashion hijab (Foto: Shutterstock)

DI bulan Ramadan, tidak dipungkiri memang undangan acara berbuka puasa bersama pasti ramai berdatangan.

Di mana banyak wanita yang merasa kebingungan dalam menghadiri acara ini. Bingung karena dilema, hendak mengaplikasikan gaya make-up seperti apa yang pas agar tetap terlihat cantik di malam hari namun tidak terlihat berlebihan alias menor.

Tenang Ladies, Teddy Lim sebagai make-up artis profesional punya jawabannya untuk Anda semua. Menurut Teddy, aplikasi makeup untuk acara buka puasa bersama sebaiknya ditekankan pada riasan mata.

"Tekankan di area bulu mata sih tepatnya, banyak wanita Indonesia yang bulu matanya lentik alami sebenarnya tapi suka enggah ngeh. Nah jadi cukup tonjolkan di area bulu mata, dijepit dengan eyelash curler lalu dipulas maskara. Itu sudah cukup oke untuk bikin tampilan kedua mata jadi on," jelas Teddy saat diwawancara Okezone di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain menonjolkan bagian mata, Teddy juga berpesan untuk sebaiknya memilih permainan warna yang lembut dan aman.

"Permainan warna-warna yang dipakai itu soft saja, main gradasi main detail. Pakai warna-warna aman kayak kuning ke coklat, coklat kemerahan, coklat matte, shimmering. Untuk blush-on bisa warna yang pinkish gitu, eyeshadow boleh pinkish kalau memang kulitnya putih. Alis jangan lupa disisir rapi, lalu bibir pakai lipstik nude, orange, atau pink sudah oke kok dan ebaiknya sih pilih yang jenisnya glossy,"imbuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini