Image

Intip Karakter Orang yang Lahir di Bulan September - Desember Berdasarkan Bunga Kelahiran

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 196 1720592 intip-karakter-orang-yang-lahir-di-bulan-september-desember-berdasarkan-bunga-kelahiran-70HnxRuwLz.jpg Kepribadian (Foto: Huffingtonpost)

KELAHIRAN pada bulan tertentu dapat menggambarkan karakter seseorang. Terutama jika dilihat dari bunga simbol kelahiran.

Bagaimana karakter seseorang berdasarkan simbol bunga kelahiran? Simak ulasannya dilansir dari Elledecor, Selasa (20/6/2017):

Bunga Aster (September)

Bunga aster disebut juga sebagai nama lain dari bintang. Warna ungu dari bunga ini sering dikaitkan dengan kebijaksanaan dan kekuasaan. Karakter orang dengan simbol bunga kelahiran aster adalah perfeksionis dan dipenuhi dengan emosional. Namun ini bukanlah suatu yang negatif. Seseorang dengan simbol lahir aster adalah komunikator yang baik.

Bunga calendula (Oktober)

Bunga berwarna kuning cenderung oranye ini dikenal sebagai antiseptik, anti-peradangan, antibakterial, mencegah dan menyembuhkan infeksi. Orang yang lahir di bulan ini memiliki pribadi yang hangat, ramah, dan mudah berbaur. Anda juga berusaha untuk hidup damai dan harmonis.

Bunga krisan (November)

Di Jepang, bunga krisan dianggap sebagai simbol kesempurnaan. Bunga ini juga sering digunakan sebagai objek meditasi. Anda adalah orang yang jujur, baik, dan penyayang. Anda pandai berteman dan ingin selalu membahagiakan orang sekitar.

Bunga holly (Desember)

Bunga holly menggambarkan kebahagiaan, pertahanan, dan perlindungan. Anda adalah orang yang ingin selalu membuat sekitar terlihat rapi. Jika berada di rumah teman, Anda akan selalu merapikannya agar terasa nyaman. Anda juga bisa menjadi lebih defensif ketika seseorang mengkritik cara Anda melakukan sesuatu.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini