Image

Lebaran Kali Ini Berani Coba Motif Stripes Dalam Ruangan? Jangan Ragu Aplikasikan di Dinding!

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 196 1720639 lebaran-kali-ini-berani-coba-motif-stripes-dalam-ruangan-jangan-ragu-aplikasikan-di-dinding-J8PKMYQ6mg.jpg Dekorasi rumah (Foto: Freshome)

MOTIF stripes kini sedang tren di dunia fashion Eropa. Mulai dari garis-garis kecil hingga lebar. Tampaknya motif ini menarik untuk di aplikasikan ke dalam desain ruang.

Dekorasi garis-garis tidak begitu sulit di aplikasikan ke dalam ruang. Jika Anda tertarik, berikut beberapa sampel motif stripes yang apik di bawa ke dalam rumah, seperti dimuat Freshome, Selasa (20/6/2017).

Stripes on wall

http://cdn.freshome.com/wp-content/uploads/2016/03/axismundi.jpg

Jika Anda berani mengaplikasikan stripes ke dalam ruangan, jangan ragu menggunakannya untuk dinding. Di dinding, wallpaper garis-garis dapat bekerja dengan sangat baik.

Stripes pillow cover

http://cdn.freshome.com/wp-content/uploads/2015/01/black-and-white-stripe-floor.jpg

Dengan garis tipis dan jarak lebar, motif stripes ini terlihat sangat simple untuk cover bantal. Dipasang di sofa polos, motif ini menonjolkan tema minimalis.

Cover floor with stripes

http://cdn.freshome.com/wp-content/uploads/2013/02/decorating-stripes-01-lgn.jpg

Bila Anda ingin menonjolkan lantai dengan corak berani, tren stripes bisa langsung diaplikasikan. Warnanya sangat kontras dengan pemilihan pop color.

Gorden gantung

http://cdn.freshome.com/wp-content/uploads/2016/03/striped_outdoor_curtains.jpg

Saat melukis dinding garis-garis tak bisa dilakukan, maka memasang gorden bisa jadi solusi. Ciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi dengan memasang gorden motif stripes ke arah vertikal.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini