nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Lebaran si Mantan Minta Balikan? Jangan Terjebak Modusnya Ya

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 196 1721098 momen-lebaran-si-mantan-minta-balikan-jangan-terjebak-modusnya-ya-wt0xJEW9GH.jpg Ilustrasi (Foto: Lovekarmapassion)

MANTAN kekasih bisa muncul kapan saja. Namun momen Lebaran adalah waktu yang paling sering dimanfaatkan oleh para mantan untuk menjalin komunikasi kembali.

Lebaran dipilih sebagai momen untuk menghubungi mantan kekasih kembali karena ini adalah momen tepat untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi. Namun Anda harus bisa membedakan antara mencoba menjalin silaturahmi dengan modus agar bisa balikan dengan Anda.

Untuk mengetahui tanda-tanda mantan kekasih ingin kembali pada Anda, simak ulasannya dilansir dari berbagai sumber:

Mengirim pesan

Jika sekian lama Anda tak menggubris pesan yang dia kirimkan, dia akan mengirim pesan lagi di momen Lebaran. Kali ini, dia akan meminta maaf atas kesalahan yang lalu dan mengajak Anda untuk bertemu. Untuk menghindarinya, Anda hanya perlu membalasnya sekali ketika dia mengirimkan pesan maaf di hari Lebaran. Namun setelah itu, abaikan seluruh pesan dan telefon darinya.

Bertanya tentang hari Anda

Setelah mengirim pesan maaf, besok dia akan menanyakan kegiatan Anda. Jika dia masih melakukannya, artinya dia memang masih memikirkan Anda dan ingin mendekati Anda kembali. Jika dia sudah move on, dia tidak akan mengirimi Anda pesan lagi tentang hal yang tidak penting.

Masih dekat dengan keluarga Anda

Bagaimana jika tiba-tiba dia datang ke rumah Anda di hari Lebaran? Dia mungkin melakukan itu karena masih merasa dekat dengan keluarga Anda. Jika keluarga Anda menyambut baik kedatangannya, maka dia akan merasa percaya diri untuk mengajak Anda balikan. Dikutip dari Thetalko, "Jika mantan kekasih Anda masih dekat dengan keluarga Anda, ini adalah tanda yang jelas bahwa dia menginginkan Anda kembali".

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini