Image

Astaga, Makanan Pencuci Mulut Ini Berbentuk Kotoran Manusia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 298 1720430 astaga-makanan-pencuci-mulut-ini-berbentuk-kotoran-manusia-aqfjIpK7MX.jpg Dessert bentuk kotoran manusia (Foto: Asiaone)

SALAH satu tugas seorang chef adalah menciptakan sebuah makanan yang dapat menarik perhatian orang untuk memakannya. Sebuah cafe asal Thailand justru melakukan hal yang berbanding terbalik.

Wilaiwan House Thai Dessert telah menciptakan olahan jeli berbentuk "kotoran manusia". Hidangan tersebut terbuat dari gelatin dan campuran santan kental.

Sebelumnya, cafe ini juga sempat menghebohkan industri kuliner internasional setelah meluncurkan olahan jelly berbentuk anak anjing pada Mei lalu.

Sejak diunggah ke laman Facebook mereka, olahan jeli berbentuk kotoran manusia itu berhasil menjadi viral, dan telah dibagikan oleh lebih dari 20.000 netizen hanya dalam waktu 24 jam saja.

Namun sayangnya, kemunculan produk terbaru ini tidak dapat melampaui kesuksesan produk sebelumnya. Berbagai komentar negatif pun dilayangkan oleh para netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kudapan tersebut terlihat sangat menjijikan, meski ada pula yang memuji ide sang kreator.

Untuk mencicipi kudapan berbentuk aneh tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocok sebesar Rp10.000 saja. Demikian dilansir dari Asia One,Selasa (20/6/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini