nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biar Enggak Pegal saat Mudik, Hindari Pemakaian Sepatu Berhak Tinggi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 04:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 21 194 1722006 biar-enggak-pegal-saat-mudik-hindari-pemakaian-sepatu-berhak-tinggi-xnglWa6UNN.jpg Naik mobil pakai high heels (Foto: Shutterstock)

TAMPIL gaya setiap saat memang tidak ada salahnya. Namun gaya berbusana yang baik, juga tentunya harus mencocokkan dengan suasana yang ada.

Seperti contohnya ketika sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran. Selain pemakaian busana, pemakaian sepatu yang tepat dan nyaman juga patut diperhatikan. Seperti yang dituturkan oleh desainer busana Muslim ternama, Dian Pelangi.

"Kalau perjalanan mudik itu, sudah deh menurutku enggak usah pakai alas kaki yang macam-macam banyak gaya misalnya pakai sepatu wedges lah. Perjalanan mudik sih, buat aku sudah paling pas pakai sepatu flats atau sepatu keds yang nyaman," ujar Dian saat dijumpai Okezone, belum lama ini dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan.

Dian menambahkan, selain memakai alas kaki yang nyaman seperti keds dan sepatu flats tanpa hak. Ia juga menyarankan untuk tidak lupa membawa sandal.

"Oya, satu lagi jangan lupa juga untuk bawa sandal ya. Lumayan kan bisa buat ganti kalau gerah atau pegal pakai sepatu di mobil, dan penting juga buat misalnya saat shalat di jalan untuk berwudhu biar lebih praktis kalau pakai sandal," pungkasnya sambil tersenyum ramah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini