Daripada Dibuang, Jadikan Kapsul Vitamin E Ramuan untuk Rambut Bercabang Saja!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 194 1722074 daripada-dibuang-jadikan-kapsul-vitamin-e-ramuan-untuk-rambut-bercabang-saja-u08N8bk2gS.jpg Kapsul vitamin E (Foto: Youtube)

UJUNG rambut yang bercabang, jadi salah satu masalah rambut yang biasa terjadi pada banyak wanita. Di mana masalah ini banyak terjadi pada wanita aktif yang banyak memiliki kesibukan, sehingga tidak mempunyai cukup waktu untuk merawat rambut dengan benar.

Tenang, jika Anda termasuk dalam salah satu wanita di atas. Tidak perlu ke salon, masalah rambut bercabang ini bisa diatasi dengan terapi rumahan dengan menggunakan kapsul minyak vitamin E. Seperti apa caranya? Baca ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Metode 1 

Hancurkan beberapa butir kapsul vitamin E hingga menjadi bubuk halus. Kemudian campurkan bubuk halus vitamin E ini dengan beberapa tetes air, aduk rata hingga menjadi pasta kental. Balurkan pasta ini ke ujung rambut yang bercabang, dengan bantuan sisir. Diamkan beberapa saat baru setelah itu bilas bersih rambut dengan cara keramas seperti biasa.

Metode 2

Ambil beberapa butir kapsul minyak vitamin E, buka dan tuang isinya dalam satu wadah. Campur dengan air hangat secukupnya, aduk merata. Oleskan ke ujung-ujung rambut yang bercabang sambil berikan pijatan pelan. Setelah beberapa saat baru bilas rambut hingga bersih. Demikian seperti disitat Boldsky, Kamis (22/6/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini