nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERUNGKAP! Ini Tanda-Tanda Anda Hanya Butuh Pelarian, Bukan Cinta

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 21 196 1722060 terungkap-ini-tanda-tanda-anda-hanya-butuh-pelarian-bukan-cinta-plkF6neUI0.jpg Pasangan (Foto: Bustle)

BANYAK alasan seseorang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Tak sedikit yang menggunakan alasan keliru untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Rasa bosan atau rasa sakit hati terkadang menjadi alasan di balik keinginan seseorang mencari kekasih. Status palsu pun dibuat hanya untuk memuaskan ego.

Apa saja tandanya jika Anda hanya butuh pelarian? Simak ulasannya seperti dilansir dari Bustle:

Bersemangat pada semua orang yang ditemui

Tidak semua orang yang Anda temui cocok untuk Anda. Dan tidak semua orang yang Anda temui harus Anda dekati. Jika suatu saat Anda menemukan orang yang disukai, pastikan Anda tidak menjadikannya sebagai pelarian semata.

Mengencani banyak orang

Jika Anda terlalu sering mengencani orang yang berbeda setiap minggu atau setiap bulan, ini bisa jadi tanda Anda hanya butuh pelarian. Mungkin Anda memang butuh teman untuk melewati rasa sakit hati dan bosan yang melanda. Tapi bukan berarti Anda harus berkencan dengan banyak orang yang Anda temui.

Tidak tahu hal menarik darinya

Anda tidak tahu apa yang menarik dari dirinya sehingga Anda menjalin hubungan dengannya. Jika Anda merasa tidak yakin ada hal yang membuat Anda tertarik kepadanya, ini artinya Anda tak benar-benar menyukai dia.

Teman-teman Anda tahu

Saat Anda hanya berhubungan dengan seseorang karena rasa bosan dan butuh pelarian, teman-teman Anda akan menyadarinya. Mereka tahu betul tentang apa yang Anda lakukan. Jika mereka tak melihat rasa cinta di mata Anda, maka kemungkinan besar mereka benar.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini