nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentuh 5 Spot Ini Bikin Wanita Terangsang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 21 481 1721967 sentuh-5-spot-ini-bikin-wanita-terangsang-YChKTnnk6F.jpg Ilustrasi (Foto: Netdoctor)

BERHUBUNGAN intim adalah aktivitas saling menguntungkan. Bukan hanya satu pasangan yang merasa nikmat, tetapi harus keduanya merasa enak. Tapi, sesekali boleh Anda manjakan pasangan Anda sampai dia merasa terpuaskan.

Tubuh perempuan ternyata memiliki beberapa titik rangsangan yang bila diperlakukan secara tepat, akan membuatnya terangsang. Tak cukup sulit untuk menemukannya. Dilansir dari The Richest, berikut 5 spot di tubuh perempuan yang bisa membuatnya terangsang dan bagaimana cara penanganannya di titik tersebut.

1. Hisap lembut jari tangan

Dengan sentuhan jari di mulut, memberikan sensasi tersendiri bagi perempuan. Jangan segan juga untuk mainkan lidah saat jari lentik pasangan Anda berada di dalam mulut. Selain dengan mengisap jari, Anda juga bisa memegang erat jari jemarinya. Bila hal itu dilakukan, si perempuan akan merasa nyaman dan aman dan Anda seperti memberika isyarat bahwa pasangan Anda bersama dengan orang yang tepat.

2. Cium lembut bibir

Mungkin ini yang paling sering dilakukan. Mau itu sebelum melakukan hubungan intim atau sekadar pelepas rindu saat baru bertemu kembali. Mencium yang baik adalah tidak terlalu bernafsu dengan bibir pasangan, tetapi merasakan setiap kecupan yang terjadi. Sedikit gigitan di bibir bisa diberikan untuk memberikan sensasi unik.

3. Cium daun telinga

Mungkin Anda bermain lama di leher pasangan Anda. Bila dirasa sudah terlalu lama, Anda bisa beranjak ke telinga. Diketahui, pada daun terlinga terdapat syaraf rangsangan yang ampuh bagi perempuan. Sedikit kecupan bisa anda berikan tepat di daun telinga atau di belakang telinga. Bila Anda ingin sedikit lebih berani, jilatan lembut juga bisa diberikan. Sedikit desahan juga bisa Anda berikan untuk semakin memberikan suasana Hot.

4. Sentuh lembut paha bagian dalam

Wuh! Pada bagian ini, diketahui banyak G-Spot yang tentunya bisa membuat perempuan mabuk kepayang. Sentuhan lembut dan sedikit kecupan di paha dalam terbukti bisa membuat perempuan bahagia bukan kepayang. Bila Anda berkeinginan untuk melakukan oral sex, sedikit pijatan di paham dalam juga bisa dilakukan untuk memaksimalkan aliran darah terpusat hanya di alat kelaminnya saja. Itu akan membuatnya cepat terangsang.

5. Sentuh dan oral The big C

Titik terakhir dan yang mungkin paling ditunggu banyak perempuan. Mother Ship organ seksual perempuan. Di sana, terdapat lebih dari 8.000 ujung syaraf yang dikemas ke pada satu titik. Tingkat kepekaan yang berbeda juga akan menghasilkan efek yang berbeda. Bila Anda ingin memberikan sentuhan di titik ini, awali dengan lembut dan bisa memberikan tekanan lebih bila pasangan sudah nyaman. Sentuhan dengan jari bisa dilakukan sebelum akhirnya lidah yang beraksi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini