nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malu Punya Kulit Gelap di Area Leher? Atasi dengan 3 Bahan Ini!

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 22 194 1722917 malu-punya-kulit-gelap-di-area-leher-atasi-dengan-3-bahan-ini-1kLdfskgtU.jpg Kulit gelap di area leher (Foto: Youtube)

WAJAH sudah bersih terawat, tapi jika melirik ke area leher dan nyatanya tidak secerah wajah, tentu hal ini sangat bikin malu. Namun ketahuilah, kulit gelap di area leher memang wajar terjadi.

Sebab, area satu ini memang seringkali mengalami gangguan pigmentasi kulit. Tapi Anda tetap bisa mengatasinya kok! Yuk coba 3 bahan ini, dijamin kulit gelap di area leher pasti sirna. Berikut pemaparan selengkapnya sebagaimana dikutip 10homeremedies.

Mentimun

Tampilan leher hitam bisa diatasi dengan mentimun. Caranya, cukup parut mentimun sampai halus, oleskan ke bagian leher dan digosok lembut dan diamkan sekira 10 menit. Bilas dengan air mawar atau air dingin.

Lidah buaya

Lidah buaya diketahui kaya akan antioksidan yang dapat membantu regenerasi sel kulit mati. Cara menggunakannya, ambil jelly lidah buaya, oleskan di area leher dan pijat lembut. Diamkan 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Lemon

Secara efektif, lemon dapat mencerahkan warna kulit yang gelap di area leher. Cara menggunakannya cukup mudah, peras buah lemon, celup kapas dan aplikasikan ke kulit di area leher. Diamkan 20 menit seperti menggunakan masker dan bilas dengan air dingin.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini