nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selama Ramadan, Nadia Mulya Tetap Rutin Olahraga Lho!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 04:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 194 1723070 selama-ramadan-nadia-mulya-tetap-rutin-olahraga-lho-AKswpHBWAg.jpg Ilustrasi olahraga (Foto: Huffingtonpost)

MENJALANKAN ibadah puasa di bulan Ramadan seharian penuh, kerapkali menjadi alasan dari banyak orang untuk tidak berolahraga.

Namun, berpuasa ternyata bukan menjadi pembenaran bagi seorang Nadia Mulya untuk melewatkan harinya tanpa berolahraga. Ia mengaku, walau sedang puasa ia tetap memilih untuk rutin berolahraga di pagi hari.

A post shared by Nadia Mulya (@nadiamulya) on


"Puasa tetap dong olahraga, aku sih olahraganya seperti boot camps tapi banyak pakai barbel. Jadi latihannya angkat beban, terus rowing. Puasa jalan terus, nah olahraga pagi juga jalan terus walau dikurangi intensitasnya. Banyakin di angkat beban, kurangi kardio," jelas Nadia kala ditemui di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Nadia mengaku, olahraga adalah rutinitas harian wajib untuk dirinya termasuk di bulan Ramadan walaupun dirinya menjalankan ibadah puasa seharian.

"Olahraga itu wajib sih buat aku, seminggu tiga kali lah ya minimal sekali dua kali dalam seminggu dengan durasi waktunya 60 menit. Pokoknya aku sebisa mungkin aktif olahraga, paling tidak luangkan 5 menit setiap hari untuk olahraga. Bisa sit up 10 kali misalnya, yang penting ada momen kita ngerasain jantung kita itu aktif berdetak saat olahraga," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini