nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahmah Ummaya Akui Sudah Jenuh dengan Busana Kaftan

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 19:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 22 194 1723077 rahmah-ummaya-akui-sudah-jenuh-dengan-busana-kaftan-3mNrnO1mJW.jpg Rahmah Ummaya (Foto: Instagram)

BUSANA Kaftan memang kerap menjadi outfit andalan bagi banyak wanita, untuk bergaya di bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

Tetapi, ternyata tren busana Kaftan ini sudah mulai ditinggalkan oleh sebagian wanita loh! Salah satunya ialah Rahmah Ummaya.

Presenter dan penulis buku ini mengungkapkan, dirinya sudah agak jarang mengenakan busana Kaftan di bulan Ramadan kali ini.

"Jujur aku sih sudah agak jenuh ya dengan baju Kaftan, kayaknya ya begitu lagi begitu lagi. So, unuk gaya Ramadan tahun ini aku coba variasi outfit yang lain sih," ujar Rahmah saat ditemui Okezone di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Rahmah menambahkan, untuk menghadiri berbagai undangan buka puasa bersama di bulan Ramadan tahun ini. Atasan kimono dan flare jadi pilihan berbusananya.

"Jadi ketimbang pakai Kaftan, aku bukber kemarin pakai atasan model Kimono gitu sama flare pants terus ditambah dengan selendang cantik sebagai aksesori. Alternatif gaya lah, jadi kalau Ramadan atau Lebaran itu enggak selalu musti pakai baju Kaftan kan," imbuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini