Lebaran Usai, Terima Kasih Asisten Rumah Tangga Infal!

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 196 1722742 lebaran-usai-terima-kasih-asisten-rumah-tangga-infal-Z4OGS7QC9m.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

SALAH satu ujian terberat saat lebaran adalah harus mengurus rumah sendiri karena ditinggal mudik asisten rumah tangga. Tetapi, belakangan muncul jasa asisten rumah tangga infal yang mau bekerja di hari raya.

Alyssa Soebandono mengaku sangat terbantu sekali dengan adanya penyediaan asisten rumah tangga infal. Kehadiran mereka sungguh sangat membantu dan memudahkan keluarganya merayakan lebaran.

"Setiap tahun pasti pakai jasa infal. Mencarinya sudah dari jauh-jauh hari sebelum lebaran," kata Alyssa kepada Okezone, baru-baru ini di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Soal kriteria asisten rumah tangga infal yang akan ia pekerjakan, Icha tak mau neko-neko. Sebab, pasangan Dude Herlino ini sadar sangat sulit mencarinya.

"Dapat saja sudah syukur. Karena semua orang pasti maunya kumpul sama keluarga saat lebaran. Enggak perlu yang macam-macam yang penting mau kerja dan jujur. Terimakasih sudah mau membantu," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini