Repot Beres-Beres Rumah Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Alyssa Soebandono

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 196 1722746 repot-beres-beres-rumah-pasca-lebaran-ini-yang-dilakukan-alyssa-soebandono-764a9Wryau.jpg Alyssa (Foto: Okezone)

BERKUMPUL bersama keluarga di rumah saat perayaan Idul Fitri merupakan nikmat tak terkira. Namun, usai lebaran biasanya tugas tambahan menanti. Ya, apalagi kalau bukan beres-beres rumah.

Selain suka cita, lebaran memang menyisakan tumpukan pekerjaan. Untuk mengatasi hal ini, Alyssa Soebandono yang sudah biasa open house setiap lebaran, sudah tahu bagaimana cara menyiasatinya.

"Pasti selalu pakai jasa asisten rumah tangga infal. Karena memang butuh banget. Nah, kalau ada yang membantu itu memudahkan kita untuk beres-beres rumah," ujar Alyssa saat berbincang bersama Okezone belum lama ini di Jakarta.

Selain tak mau repot, istri Dude Herlino ini tak banyak melakukan perombakan rumah saat lebaran. Jadi cara membereskannya pun mudah.

"Tidak ada dekorasi khusus untuk lebaran. Sebab agak mengganggu juga kalau terlalu ramai. Jadi paling hanya menyingkirkan barang-barang yang berbahaya dari jangakauan anak-anak. Nanti kalau sudah selesai lebaran di kembalikan lagi ke tempat semula," tukas wanita yang akrab disapa Icha ini.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini