Biar Menyenangkan Mulai Kerja Usai Libur, Yuk Ubah Tatanan Meja Kerja

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 196 1722851 biar-menyenangkan-mulai-kerja-usai-libur-yuk-ubah-tatanan-meja-kerja-WsBYtoFE8R.jpg Ilustrasi (Foto: Telegraph)

MASA liburan telah usai. Kini saatnya Anda kembali bergelur dengan rutinitas sehari-hari. Alih-alih menggerutu karena harus bekerja lagi, Anda bisa membuat hari Senin terasa lebih menyenangkan untuk bekerja.

Dilansir dari Telegraph, inilah beberapa tips untuk Anda:

Bergaul dengan rekan kerja

Jangan pernah abaikan teman kerja Anda. Berikan ucapan selamat pagi pada mereka dan selamat atas pencapaian yang mereka dapatkan. Hal sederhana ini akan membangun energi positif untuk diri Anda dan orang lain. Anda juga bisa melontarkan candaan agar suasana tidak kaku.

Fokus pada yang Anda sukai

Pikirkan hal yang Anda sukai dari pekerjan Anda. Anda bisa menuliskan 3 hal yang Anda syukuri dari pekerjaan. Fokuslah pada hal yang positif karena akan memberi kekuatan pada Anda keluar dari bagian yang sulit.

Ubah ruang kerja

Salah satu cara menciptakan suasana kerja yang bagus adalah mengubah ruang kerja. Buang barang-barang yang Anda rasa tidak perlu ada di meja. Kemudian letakkan apa yang menurut Anda harus ada di sana. Dengan tampilan yang baru, suasana akan terlihat lebih menyenangkan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini