Duet Maut Syahrini & Walikota Bandung Promosikan Kuliner Baru Kota Kembang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 298 1722427 duet-maut-syahrini-walikota-bandung-promosikan-kuliner-baru-kota-kembang-hlty8SpF5h.jpg Syahrini dan usaha kuliner barunya (Foto:Instagram)

BISNIS kuliner di kalangan artis tampaknya semakin menggeliat. Namun dibandingkan sejumlah artis, penyanyi cantik Syahrini lah yang tampak serius menekuni bisnis barunya ini.

Mengusung nama Princess Cake, wanita yang akrab disapa Inces itu rencananya akan membuka dua gerai sekaligus di Kota Bogor dan Bandung. Bandung menjadi kota pertama yang ia singgahi.

Baca Juga: 3 Kue Bisnis Kuliner Milik Selebriti yang Lagi Ngehits

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Syahrini menggaet Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk ikut mempromosikan produk Princess Cake.

Momen ini sempat dibagikan Syahrini melalui media sosial Instagram. Dalam sebuah video yang diunggahnya, Syahrini dan Ridwan Kamil terlihat sedang melakukan gerakan "maju mundur cantik" sambil memegang kue kebanggaannya itu. Ia pun juga mengunjungi kediaman Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

"Hatur Nuhun kang Ridwan Kamil Maju Mundur Syantieeeeeeekkk Dengan @bandungprincesscake #KacidaRaosna," tulis Syahrini pada keterangan video tersebut.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jun 21, 2017 at 1:34am PDT


Respon positif pun berdatangan dari para netizen dan masyarakat Bandung. Bagaimana tidak? Pada acara grand opening tersebut, semua kue terjual habis tak tersisa.

"Luar biasa ini mah juara inces @princessyahrini the one and only," tulis @teukuzacky

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini