Giliran Celebrity Chef Farah Quinn Ramaikan Tren Bisnis Oleh-Oleh Selebriti

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 298 1722929 giliran-celebrity-chef-farah-quinn-ramaikan-tren-bisnis-oleh-oleh-selebriti-eQzSlb60AN.jpg Toko oleh-oleh Farah Quinn (Foto:Instagram)

SETELAH tren bisnis kuliner merambah artis-artis Indonesia, kini giliran chef cantik Farah Quinn mencoba peruntungannya membuka toko kue di Kota Malang, Jawa Timur.

Mengusung nama Queen Apple, Farah menawarkan beragam olahan bolu hasil racikannya sendiri. Ada tiga pilihan rasa yang dapat Anda nikmati, mulai dari vanilla, cinnamon, dan keju.

 


Selain bolu, Farah juga menyediakan Queen Strudel yang notabennya merupakan oleh-oleh khas Malang. Sama seperti Queen Apple, hidangan ini terdiri dari empat pilihan rasa yakni, original apple, keju, apple vla, dan chocolate banana.

Uniknya, sebagian besar bahan dasar kue seperti buah apel dan stroberi, ternyata diambil langsung dari perkebunan lokal. Seperti diketahui bahwa Malang merupakan salah satu produsen apel terbesar di Indonesia.

Farah bahkan tak segan-segan membagikan beberapa foto dirinya saat sedang memanen buah-buahan tersebut.

"Hallo Batu dan Malang #EastJava. Fresh Rome Beauty apples langsung masuk ke dapurku "Queen Apple". Di tempat oleh-oleh kreasiku ini, kita menggunakan buah-buahan lokal yang segar," tutur Farah pada keterangan foto tersebut.

Tidak hanya itu, Farah juga membagikan sejumlah momen ketika ia sedang mengolah buah-buahan tersebut.

 


"Fresh strawberries yang barusan dipetik di perkebunan strawberry di Batu #JawaTimur #EastJava langsung kita uji coba didapur untuk menjadi rasa pilihan baru di Queen Apple!" tulis Farah.

Melihat keseruan Farah, tak sedikit netizen yang penasaran dengan cita rasa kue olahannya.

"Ingin coba Queen Applenya pasti enak. Tapi jauh harus ke Malang," tulis akun @intansavitri02

"Semoga rasanya enggak seperti artis-artis sebelah yang rasanya kayak martabak diiris susah lagi," tulis akun @aidin41

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini